Ngatiyem dibawa kedokter

Ngatiyem : Dok, anak saya sakit !
Dokter : ya saya tau, kalo gak saki
ngapain dbawa ksini>=)
Ngatiyem : tolong diperiksa dok !
Dokter : yaiyalah diperiksa. mas
dinyanyiin? :>
Ngatiyem: (mulai emosi) ‘cepeta
dikit dok ! /:)
Dokter : ‘bentar, lagi update statu
nih’ (=| selesai diperiksa..
Ngatiyem : gimana dok ? 
Dokter : apanya’ 
Ngatiyem : apakah status dokter ad
yg komèn? ya,anak saya laah’ !!>:O
Dokter : ooh..’ 
Ngatiyem : gmn keadaany dok?? | t
udah dpriksa kan?’ 


Dokter : gawat. ini gawat bgt. titi
anak anda ilang !’ :s
Ngatiyem : anak saya memang ga
punya titit dok! dia kan cewek !’>:O
Dokter : oh cewek ya, pantesan..
kok gak ada susunya ?’ :s
Ngatiyem : ya jelas aja gak ada, umu
nya baru 3 thun>:O
(‪#‎Ngatiyem‬ mulai panas. matany
merah. ingusnya keluar>:#)
Ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit ap
dok ?’ :s
Dokter : lho kok nanya saya, anda ka
ibunya ! seharusnya lebih ta
donk.’>:/
Ngatiyem : DOKTERNYA KAN ANDA!
SKRG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA ??’
Dokter : ada dèh, kasi tau ga
ya ??’ 
Ngatiyem : ^%&$&%#^*%^*#^*




Sian: Dedi Sinaga

No comments:

Post a Comment