Aku sudah tahu,.....makanya aku meracuni kamu

Seorang isteri sedang menunggui suaminya yang terbaring lemas dan sedang sekarat dirumah sakit. Sang isteri memegang tangan sang suami dengan eratnya, kemudian sang suami berkata :,...

Suami : " Isteriku,..."

Isteri : " Sssstttttssttt,...diamlah,...jangan terlalu banyak bicara,...karena akan mengganggu kesehatanmu,.."

Suami : " Tapi isteriku ,....ada yang perlu aku akui,...."

Isteri : " Sudahlah,..tidak ada yang perlu di akui lagi,.."

Suami : " TIDAK!!! Isteriku,...kalau aku tidak mengakuinya,...maka aku tidak akan meninggal dengan tenang,....Tahukah kamu isteriku,...aku telah meniduri kakakmu, adik perempuanmu, dan Rani Teman baikmu,...?"

Isteri : " Aku sudah tahu,.....makanya aku meracuni kamu,...!!!"



Sian: Yogi Slalu Optimis

No comments:

Post a Comment