Anggiat dan Gadis MIsterius

Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah
bar. “Permisi, boleh saya mentraktir anda
minum?,”tawar seorang Anggiat
menghampirinya.
“Apa? Ke hotel?,”teriak si gadis.
“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minum,” Ungkap Anggiat
setengah keder.
“Kau meminta aku menemani ke hotel?,”
teriak sigadis lebih keras.
Merasa di tolak, dengan perasaan malu,
Anggiat itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatapnya
dengan sinis dan mencibir. Beberapa menit kemudian, si gadis
menghampiri si Anggiat. “Maafkan saya. Saya
sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah
seorang mahasiswi psikologi yang sedang
mempelajari tingkah laku manusia di situasi
yang tidak dikehendakinya,” ungkap wanita itu menjelaskan.
Si Anggiat menatap dengan tampang dingin.
Kemudian berteriak dengan amat kerasnya.
“Berapa? Dua ratus ribu?!!! Kau pikir aku nga
bisa bayar?”



Sian: Yep Krucut

No comments:

Post a Comment